Tuesday, September 1, 2015

Jasa Pembuatan Tas Handmade di Balikpapan (WA/LINE/SMS) 081808076098

Anda sedang mencari hadiah istimewa untuk anak tercinta atau keponakan tersayang? Segera pesan tas unik dengan motif dan design tas pilihannya sendiri ke Rumah Jahit Gizha Anjali (WA/LINE/SMS only) 0818.0807.6098 , pengiriman dari Depok Jawa Barat.

Tersedia kain katun, kanvas, linen dan vinyl (waterproof) dengan motif khas anak, feminim mau pun maskulin/netral. Pilih jenis bahan dan motifnya, lalu tentukan ukuran dan design tas yang kamu inginkan. Harga mulai Rp. 130.000


Seringkali bila kita membeli tas yang ada di pasaran, ada saja bagian yang tidak cocok. Suka warnanya, tapi nggak asik motifnya. Suka motifnya, tapi kantong dan sekatnya kurang banyak. Motif dan designnya bagus, tapi ukurannya kekecilan. Nahhh...itu semua bisa diatasi dengan menggunakan jasa pembuatan tas handmade di Rumah Jahit Gizha Anjali.

Rumah Jahit Gizha Anjali hanya menyediakan bahan terbaik, sehingga dapat mendukung kekuatan jahitan dan membuat tas bertahan lebih lama. Baca juga cerita dari beberapa tas customized order yang sudah kami jahit.
Jadi....kalau bisa istimewa, mengapa harus pilih yang pasaran?

No comments:

Post a Comment